20 Nov 2020

Kuwu Heriyanto '"siap dukung H.Lili " maju jadi Ketua FKKC

Indomedianewsc- semakin dekatnya masa pemilihan Ketua FKKC, membuat beberapa Kuwu dituntut untuk bersiap dalam menentukan pilihan.
Salah satu keinginan para Kuwu adalah siapapun kelak yang terpilih menjadi Ketua FKKC diharapkan mampu menjadikan Kabupaten Cirebon semakin lebih baik lagi 
Salah seorang Kuwu Cirebon Timur, Heriyanto , saat disinggung tentang rencana pencalonan H.Lili, maju menjadi ketua FKKC, dengan tegas menuturkan, Jum'at, 20/11/2020

" Saya mendukung sepenuhnya jika H.Lili maju sebagai Calon Ketua FKKC, tentunya sangat diharapkan dengan majunya beliau sebagai Calon Ketua, akan banyak perubahan yang terjadi di Kabupaten Cirebon, tidak semata dalam segi pembangunan, namun yang terlebih penting lagi kebersamaan dan kekompakan para Kuwu akan semakin terlihat nyata ' ujar Heriyanto, Kuwu Desa Sumurkondang.

Senada hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Leuwidingding,Imas Rasdianto yang didampingi Ketua Forum Kuwu Kecamatan Lemahabang, H. Eman Sudirman, pihaknya meminta kepada semua Kuwu untuk bersatu membangun Cirebon ke arah yang lebih baik.

" Kami sangat berharap dengan adanya ketua FKKC yang baru, Cirebon ini akan semakin baik dalam berbagai segi, oleh karenanya, kami sangat mendukung sepenuhnya agar H.Lili terpilih menjadi Ketua FKKC, dan harapan ini semoga sama dimiliki oleh seluruh Kuwu Se Kabupaten Cirebon, intinya kami mengajak untuk adanya sebuah perubahan kearah yang lebih baik lagi dari yang saat ini sudah baik " ujar Imas.(1c)

0 $type={blogger}: