30 Nov 2020

Kuwu dari 6 Kecamatan " sepakat dukung H.Lili " sebagai Ketua FKKC Kabupaten Cirebon

Indomedianewsc- konsolidasi, Sosialisasi dan silaturahmi terus dilakukan team Pemenangan H.Lili untuk maju sebagai Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, bertempat di Kantor Desa Panongan Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Senin,30/11/2020.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan para Kuwu dari beberapa Kecamatan, diantaranya Kec, Sedong, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Beber, Dan Kecamatan Lemahabang, berjalan dengan penuh kekeluargaan.

Dalam pemaparannya, H.Lili yang diusung para Kuwu untuk maju sebagai Ketua FKKC Kabupaten Cirebon menjelaskan, bahwa majunya dirinya merupakan keinginan dari para Kuwu

" Saya ini menjadi Kuwu Desa Cipeujeuh Kulon belum terlalu lama, dari segi pengalaman pun mungkin masih sangat minim, namun karena para Kuwu mendukung saya untuk maju sebagai Ketua FKKC, maka dengan keikhlasan dan semangat bersama, saya siapkan diri saya untuk maju sebagai ketua, ini adalah amanah dan saya harus junjung tinggi amanah tersebut ' ujarnya.

Lebih lanjut dirinya memaparkan,bahwa saat ini masih banyak Kuwu yang bermasalah namun seakan lepas dari perhatian FKKC. 

" Kerap persoalan menimpa para Kuwu hingga menyeret ke ranah Hukum, oleh karenanya, perlu adanya peran serta FKKC untuk memberikan bantuan kepada para Kuwu yang tersandung persoalan Hukum. Karena adanya persoalan tersebut, maka jika Allah mengijinkan saya untuk menjadi Ketua, langkah awal yang akan saya prioritaskan adalah pembentukan Lembaga Bantuan Hukum,  yang intinya demi kepentingan para Kuwu agar merasa terlindungi, bukan berarti membenarkan jika Kuwu berbuat salah, oleh karenanya mari kita bersama sama berjabat tangan dengan erat dan mencoba untuk bekerja dengan baik , intinya mari membangun Kabupaten Cirebon dan hilangkan paradigma Kuwu Cirebon Timur, barat atau apapun namanya, yang pasti Kuwu ya Kuwu, jadi sudah saatnya kita membangun kebersamaan demi membangun Cirebon kearah yang lebih baik lagi " pungkas H.Lili. (1c)

0 $type={blogger}: