26 Nov 2020

Kasi Kec. Waled Dinyatakan Positif Terinfeksi Covid 19.





Indomedianewsc  - Kasi Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, dinyatakan positif terinfeksi virus corona Covid 19. Saat ini, Camat Waled bersama staf menunggu hasil swab yang di lakukan pembatasan kegiatan masyarakat (pkm).  

Untuk seluruh staf, kasi dan karyawan lainnya, dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat diterapkan secara bertahap, sedangkan untuk keperluan dan urusan yang urgen tetap berjalan. 

"Kami terapkan system piket secara bergilir untuk melayani masyarakat sambil menunggu hasil swab. " Kata Camat Waled, Drs. H Khamim SP, MM, Rabu (25/11/2020).

Menurut Camat H. Kamim, sambil menunggu hasil Swab, aktivitas pelayanan di kantor Kecamatan Waled. Sementara, dilakukan di rumah masing - masing, akan tetapi kalau sangat urgent, pihaknya masih bisa melayani sesuai protokoler kesehatan Covid 19. Ungkap Camat Waled.

Bahkan dirinya beserta dengan instansi terkait lainnya turut melakukan tracing atau pelacakan kontak erat pada pegawai yang ada di Kantor Kecamatan Waled melalui swab test. 

Selain itu, lanjut camat H.Kamim menyampaikan, dengan adanya salah satu kasi yang positif covid - 19 semua ruangan dan halaman kantor kecamatan dilakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh.

" Kami mohon do'a dari semua masyarakat, agar hasil swab nanti semua dinyatakan negatif, walaupun begitu kita semua tetap menerapkan pola Hidup 3 M selalu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun." Tandas  Camat Waled. (1a)

0 $type={blogger}: