6 Nov 2020

Camat Astanajapura " gelar acara Pelepasan " ASN siap ditempatkan dimanapun

Indomedianewsc - Pelepasan pegawai kecamatan Astanajapura, kabupaten Cirebon, diadakan di Aula kantor Kecamatan setempat Jum'at 06/11/2020.
 acara yang dihadiri seluruh unsur terkait berjalan dengan penuh kesederhanaan.

Camat Astanajapura, M.Iing Tadjudin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Seorang ASN harus siap ditempatkan dimanapun 

" Rotasi atau mutasi bagi seorang ASN adalah merupakan hal yang biasa, dan kita harus siap untuk ditempatkan atau diposisikan dimanapun, karena itu merupakan bentuk pengabdian " ujarnya.

Lebih lanjut dirinya  menuturkan " saya hanya berpesan, dimanapun kita berada dan menduduki jabatan apapun, utamakan kinerja yang didasari keikhlasan, laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan penuh dedikasi, untuk pegawai kecamatan yang dimutasi di tempat yang baru, saya ucapkan selamat berkarya dengan tetap menjalin silaturahmi, dan untuk pegawai kecamatan yang baru, mari kita tetap berkarya dengan tetap mengedepankan kebersamaan" tutur Iing.

Dari data yang diperoleh IM, Pegawai kecamatan yang lama dan harus bertugas ditempat yang baru adalah, Yayat Sudrajat .S.Sos, Zazat Anwarsadat. SIP, dan Muh Sidik Acep Saefullah . SH. Sementara pegawai kecamatan yang baru menggantikannya adalah Febby Akbar. S.Sos  . Deni Irawan. SE dan Dede Junaedi. SE.  (1c)

0 $type={blogger}: