21 Nov 2020

Berharap adanya perubahan " Kuwu Curug wetan " dukung H.Lili jadi ketua FKKC

Indomedianewsc-  berharap adanya perubahan di Cirebon bagian timur, momen pemilihan Ketua FKKC diharapkan mampu menjawab keinginan para Kuwu dalam membangun sinergitas dengan berbagai kalangan.
Salah satu caranya adalah mengusung sosok Calon Ketua yang berkedudukan di Kabupaten Cirebon bagian timur.

Dalam beberapa waktu ini telah muncul seorang Kandidat Ketua FKKC dari Cirebon timur , H.Lili (Kuwu Desa Cipeujeh kulon ) kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Dukungan kepada H.Lili, tersebut disampaikan Kuwu Desa Curug wetan, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, Jaenudin.

Dirinya mengungkapkan alasannya tentang dukungan terhadap H.Lili tersebut disampaikan kepada IM, diruang kerjanya,Sabtu, 21/11/2020

" Alasan pertama saya mendukung Haji Lili untuk maju sebagai kandidat Ketua FKKC adalah karena beliau merupakan Kuwu Cirebon Timur, dan kami sangat berharap agar ketua terpilih nantinya berdomisili di Cirebon timur dengan harapan adanya perubahan ke arah yang lebih baik " tuturnya 

Lebih lanjut Jaenudin, menuturkan
" Demokrasi dalam pemilihan ketua ini harus dilakukan dengan cara yang benar, dengan kata lain, jika terjadi perbedaan itu merupakan hal yang biasa, terpenting adalah tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, ini pula salah satu alasan kami mendukung H.Lili, karena pada prinsipnya kita semua ingin sesuatu yang terbaik, InsyaAllah, pak Haji bisa merealisasikan harapan dan keinginan para Kuwu, agar persatuan menjadi hal yang utama" jelas Jaenudin. (1c)

0 $type={blogger}: