2 Okt 2020

Pemdes Wangkelang maksimalkan program 3 M dan bagikan masker gratis

Indomedianewsc - Masih merebaknya penyebaran Virus Corona, menjadi salah satu persoalan yang harus disikapi oleh semua pihak, tidak terkecuali Pemerintahan Desa.
Salah satu bentuk keseriusan dalam memutus .mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 adalah dengan cara menetapkan 3M,  seperti yang digalakkan oleh Pemdes Wangkelang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Dalam keterangannya, Kuwu Desa Wangkelang, H.Eman Sudarman, menuturkan, Jum:at 02/10/2020
" kami dari pihak Pemdes terus mengupayakan dan memberikan imbauan kepada warga Masyarakat untuk menerapkan pola 3m ( Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker , menghindari kerumunan ) diharapkan dengan diterapkannya hal tersebut bisa untuk menangkal atau memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid -19 " ujarnya.

Lebih lanjut Eman , menjelaskan " Alkhamdulillah, saat ini kesadaran Masyarakat kami dalam menerapkan 3m sudah sangat baik, jika dipersentasi mungkin 95 persen warga kami setiap keluar rumah sudah terbiasa untuk selalu memakai masker, ini bisa berjalan dengan baik karena adanya peran serta dan kerjasama dari semua pihak, terutama kesadaran dari warga Masyarakat sendiri " pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: