7 Okt 2020

Pemdes Panongan Lor canangkan Desa Wisata Budaya

Indomedianewsc- Ditengah Pandemi Covid - 19 berdampak pada terhentinya program pembangunan Desa.
Namun demikian tidak berarti penyusunan program terhenti secara keseluruhan. Salah satunya adalah wacana proyek pengembangan Desa Panongan lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon .

Proyek pengembangan Desa tersebut dituturkan Kuwu Desa Panongan lor, Agus Syamsah, kepada IM, Rabu, 07/10/2020.

" Kami saat ini tengah mencanangkan program pembangunan untuk Tahun 2021 berupa Panggung Budaya dan Taman air mancur, dengan harapan tentunya program tersebut bisa mengangkat Nama Desa Panongan lor menjadi salah satu Desa Wisata dan Budaya " ujarnya 
Lebih lanjut Agus menuturkan, harapan menjadikan Desa Panongan lor sebagai Desa Wisata Budaya ini harus didukung oleh semua pihak 

" Apapun program yang telah tersusun tidak akan mampu terealisasi tanpa adanya dukungan dari semua pihak, baik itu Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat dan seluruh unsur terkait lainnya, karena apapun yang kami canangkan tentunya bertujuan untuk meningkatkan taraf kehidupan warga sekitar, baik dari segi perekonomian, Sosial kemasyarakatan maupun hal positif lainnya, intinya adalah kami sangat mengharapkan adanya peranserta dari seluruh warga agar keinginan untuk memajukan Desa menjadi keinginan bersama " lanjut Agus.
Ditengah pandemi Covid - 19 ini, dirinya senantiasa memberikan imbauan kepada seluruh warga Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan " tidak hentinya kami seluruh jajaran perangkat dan Lembaga Desa Panongan lor, menghimbau kepada seluruh warga Masyarakat agar membiasakan memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,  dan yang lebih utama lagi memohon kepada Allah agar pandemi ini  segera berakhir " pungkas Agus. (1c)

0 $type={blogger}: