1 Okt 2020

PEMDES) Kedungdawa kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa

Infomedianewsc-. Pemerintah Desa (PEMDES) Kedungdawa kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) lanjutan kepada warga penyaluran BLT DD berlangsung diaula Kantor Desa Kedungdawa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon yang didampingi oleh karang taruna desa. Babinsa. Bhabinkamtibmas dan Puskesos. Rabu (30/09)

Kuwu kedungdawa H.Sanita mengatakan. pemberian BLT-DD lanjutan ini kami berikan kepada 160 Kepala Keluarga (KK) dan setiap warga penerima manfaat mendapatkan nominal sebesar Rp 300, selama tiga bulan, hal tersebut sesuai apa yang sudah menjadi keputusan bersama di dalam Musyawarah Khusus Desa (Musdesus) bersama BPD. Puskesos. RT/RW.

Untuk penyaluran BLT dana desa lanjutan ini kami ada perubahan data jadi untuk BLT DDs yang sekarang ini kami bagikan kepada yang belum menerima pada pembagian sebelumnya karena supaya tidak ada kecemburuan sosial antar warga dan semua warga bisa merasakan bantuan dari pemerintah.

Insya Allah penyaluran BLT dari Dana Desa tepat sasaran kami memberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan dan kesulitan akibat dari dampak pandemi wabah covid-19 ini dan saya tegaskan kepada perangkat desa Rw dan Rt tidak boleh ada pemotongan dana tersebut dan tolong agar bantuan ini dipergunakan sebaik baiknya .


Alhamdulillah ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif serta dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD kami tetap melaksanakan mematuhi mentaati dan mengutamakan protokol kesehatan baik itu seperti memakai masker cuci tangan pengecekan suhu badan dan jaga jarak.


Kami berterima kasih kepada karang taruna. Babinsa. Bhabinkamtibmas. Puskesos dan BPD yang telah membantu dalam penyaluran BLT DDs lanjutan ini semoga melalui penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga ditengah pandemi ini.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa kedungdawa agar tetap ikuti anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena dengan cara itulah kita akan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (2a)

0 $type={blogger}: