11 Okt 2020

Kuwu Dedi Setiawan Memberikan Bantuan Alat Seni Hadroh



Indomedianewsc - Kelompok Hadroh atau Rebana Majelis Taklim Nurul Iman Dusun Banyusrep Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Mendapat bantuan alat Hadroh dari Kuwu Dedi Setiawan berupa genjring santri atau rebana .

Penyerahan dilakukan oleh kuwu Dedi Setiawan kepada lurah Maska di Kantor desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu, yang turut disaksikan RT Kasdi dan perangkat desa setempat.

Dikatakan kuwu Dedi, adanya bantuan ini diharapkan kelompok Hadroh yang telah berjalan dapat berkembang maju dalam seni musik Islami di desa ini.

“Semoga dengan terbentuknya Hadroh ini, potensi musik Islami yang ada di kampung Banyusrep dapat berkembang maju sesuai harapan kita semua,” ungkapnya. Kamis (08/10/2020).

Sementara itu Lurah Maska dan RT Kasd, menuturkan,atas namai Kampung Banyusrep mewakili masyarakat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah desa, atas bantuan yang telah diberikan kepada kelompok Hadroh seni Islam di dusunnya.

“Saya bersyukur dan berterima kasih banyak kepada pak kuwu Dedi Setiawan, dengan bantuan ini diharapkan pembinaan terhadap seni seni Islami berkembang di desa Banjarwangunan ini,” harapnya. (1c)

0 $type={blogger}: