22 Okt 2020

IRMAS Hidayatuttholibin ikut meramaikan Hari santri Nasional



Indomedianewsc -Ikatan remaja masjid (Irmas) hidayatuttholibin ikut andil dalam perayaan hari santri nasional 2020,Peringatan hari santri yang bertemakan santri sebagai tunas harapan agama dan bangsa, bertempat di masjid Hidayatuttholibin desa nanggela, (21/10).


Ketua irmas Nurul Hamim menyampaikan Agenda hari santri meliputi berbagai perlombaan, diantaranyalomba adzan, lomba, cck, lomba hafalan juz am'ma, lomba solawat, lomba mewarnai, loba kaligrafi, lomba pidato, dan hafalan doa. 

"dalam hari santri nasional ini, ada 8 perlombaan yang di lombakan, meliputi lomba adzan, lomba, cck, lomba hafalan juz am'ma, lomba solawat, lomba mewarnai, loba kaligrafi, lomba pidato, dan hafalan doa" ujarnya

Dilanjutnya bahwa hari santri nasional juga untuk mengenalkan kepada anak-anak hari santri dan mengenalkan agama sejak dini.


"peringatan hari santri nasional ini sebagai ajang untuk mengenalkan anak-anak tentang santri dan keagamaan di kalangan anak" ujarnya

Disambung oleh kepala desa Nanggela , mamat, acara yang di laksanakan irmas ini sangat lah bagus, walau pun ditengah pandemi irmas kreatif merayakan hari santri nasional ini.

"saya mengapresiasi di adakanya acara hari santri nasional ini, tetap pertahankan kekereatifannya" ujar mamat

Dirinya berharap irmas bisa membawa masayarakat dalam kegiatan-kegiatan yang positif di desa Nanggela.

"saya berharap irmas mampu membawa hal-hal positif di desa nanggela baik bentuk kegaman atau sosial" pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: