13 Okt 2020

Bendungan plester Desa Leuwidingding akan dijadikan wisata air



Indomrdianewsc- terus mengembangkan inovasi Desa menuju Desa wisata yang ramah anak dan lingkungan menjadi skala prioritas Pemerintah Desa Leuwidingding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.
Harapan untuk menjadikan sebuah Desa Wisata , disampaikan Kuwu Desa Leuwidingding, Imas Rasdianto, Selasa, 13/10/2020.

" Kami ingin memaksimalkan keberadaan Bendungan Plaster untuk dijadikan sebagai salah satu obyek wisata air dan taman bermain Anak yang ramah lingkungan, ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan PAD sekaligus membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar dan menyediakan lahan bagi warga masyarakat sekitar untuk bisa menunjang sektor perekonomian melalui UMKM dan kegiatan lainnya " tutur Imas.

Dirinnya  menjelaskan, bahwa program tersebut akan mulai direalisasikan pada tahun 2021 

" Saat ini kita masih konsen terkait adanya Pandemi Covid-19, Moga moga awal Tahun ini semuanya bisa berjalan dengan normal dan seluruh program pembangunan Desa bisa dilaksanakan secepatnya, baik itu peningkatan infrastruktur, perekonomian, Sosial maupun Budaya, oleh karenya saya meminta kepada semua pihak untuk secara bersama sama mendukung segala hal yang kami lakukan, toh pada dasarnya harapan kita semua sama, ingin menjadikan Desa Leuwidingding menjadi sebuah Desa yang benar-benar bisa dibanggakan dan bermanfaat bagi semua pihak " tegas Imas. (1c)

0 $type={blogger}: