13 Sep 2020

Usung tema kebersamaan dua kecamatan gelar pertandingan sepak bola persahabatan

Indomedianewsc-. Guna menjalin Silahturahmi antar kecamatan Suranenggala dan kecamatan Kapetakan menggelar pertandingan persahabatan antar kecamatan dengan tim desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung yang dilaksanakan di lapangan alap-alap Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala dengan susunan pengurus ketua bontot supriadi pelindung Bapak carmo pelatih alberto cantello. Minggu (14/09)


Ketua pengurus bontot melalui Jupri mengatakan. Pertandingan persahabatan ini sendiri sengaja kami laksanakan untuk meningkatkan Ajang Silaturahmi antar pemuda di kedua kecamatan untuk meminimalisir kenakalan remaja dan mencegah tawuran antar pemuda dalam 2 kecamatan Suranenggala dan Kapetakan. kami pun tetap mengutamakan tema mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

"Alhamdulilah sangat direspon positif oleh pemuda dikedua wilayah , terbukti dengan sukses dan lancarnya pertandingan persahabatan ini " ujarnya 

Keinginan dari masyarakat sendiri lebih mengutamakan tali silaturahmi dan lebih menjaga kamtibmas khususnya di 2 wilayah yaitu Suranenggala dan Kapetakan.

Supaya generasi muda khususnya anak2 muda di wilayah 2 kecamatan yang gemar bermain sepak bola lebih giat berlatih untuk memajukan dan membawa nama 2 kecamatan ke level daerah kabupaten cirebon , provinsi Jawa Barat dan juga ke nasional apabila ada salah 1 pemain yg di rekrut oleh tim dari liga 1 Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan " Mudah-mudahan dapat menghidupkan dan merangsang kembali bakat-bakat dan kecintaan masyarakat kedua kecamatan terutama bakat-bakat yang dimiliki generasi muda dan juga sesuai dengan Tema yang diusung oleh Panitia Pelaksana yakni mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga " pungkas Jupri (2a)

0 $type={blogger}: