3 Sep 2020

Terapkan Protokol kesehatan antisipasi penyebaran Pandemi Covid-19

Indomedianewsc -Pelaksanaan protokol kesehatan masih menjadi pilihan wajib yang harus dijalankan oleh setiap orang guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini penyebaranya semakin masif dengan penambahan jumlah masyarakat yang terpapar semakin meningkat di berbagai wilayah termasuk Kota Cirebon. Kamis (03/09)

Mengantisipasi warga diwilayahnya agar tidak terpapar Covid-19, Serda Supriyono Babinsa Kelurahan Sunyaragi Koramil 1401/Kesambi bersama Bhabinkamtibmas berkeliling membagikan masker serta memberikan arahan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap ancaman Covid-19 dengan membudayakan hidup bersih dan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Dandim 0614/Kota Cirebon melalui Danramil 1401/Kesambi Kapten Inf Sugeng menyampaikan dalam situasi menurunnya tingkat kesadaran masyarakat dalam menjalan protokol kesehatan yang disebabkan oleh kejenuhan maupun faktor yang lain, menuntut aparat kewilayahan seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama pihak Kelurahan aktif melakukan monitoring dan memberikan himbauan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Pemberian masker dan pengarahan agar disiplin menjalankan Protokol Kesehatan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai salah satu komunikasi sosial dalam menyampaikan program Pemerintah " ujar  Kap Inf Sugeng. (2a )

0 $type={blogger}: