28 Sep 2020

silahturahmi dan rapat koordinasi, Keluarga Besar Indomedianewsc

Indomedianewsc,- Jajaran pengurus media online Indomedianewsc ( Cirebon ) mengadakan silahturahmi dan rapat koordinasi, sekaligus sebagai Louncing media online untuk dapat menampilkan konten pemberitaan yang berkualitas dan berbobot, bertempat di Rumah Makan Saung Jati Desa leuwidingding Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, Minggu (27/09/20).                                        
Direktur indomedianewsc Heriyanto mengharapkan agar Media Online harus mampu bersinergi dengan pemerintah, baik Pusat maupun Daerah daerah, dan masyarakat, serta hadir dengan menyajikan pemberitaan yang positif dalam mendukung Pembangunan dan pengembangan dalam berbagai aspek.  “Hindari berita hoax. Wartawan harus menjaga sinergitas yang baik dengan pemerintah ataupun masyarakat yang ada,” ujar Heriyanto .                              

Lanjut Heriyanto, Dirinya berharap semoga media ini mampu mengangkat berita-berita ataupun berbagai informasi dan edukasi yang benar untuk diketahui semua orang.                                                        
“yang terpenting adalah jaga kekompakan, keterbukaan dan jadikan Indomedianewsc, sebagai salah satu Media Online yang mampu mengemas informasi dengan bahasa yang mudah dimengerti , berdasarkan fakta dan banyak diminati oleh seluruh lapisan Masyarakat ” kata Heriyanto                                        
 Sementara Menurut General Manager Imas Rasdianto mengharapkan “dukungan semua pihak, baik itu dari insan media online maupun masyarakat dan tentunya pemerintah maupun stakeholder khususnya di Kabupaten Cirebon, sehingga kehadiran indomedianewsc terus dapat menyajikan informasi menarik, aktual, tajam dan terpercaya “ tutur Imas.
Dirinya pun mengharapakan kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya, sekaligus untuk menyelaraskan dan menyatukan visi dan misi media online agar tetap eksis dan solid, Bahkan dalam pertemuan tersebut, Direktur Indomedianewsc tidak lama lagi akan menyediakan kendaraan operasinal untuk digunakan sebagai sarana penunjang kegiatan liputan maupun hal positif lainnya. ( 1e )

0 $type={blogger}: