30 Sep 2020

Putus mata rantai pandemi dengan membiasakan memakai masker

Indomedianewsc- terus menggalakan pemahaman  terhadap pentingnya menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, menjadi program prioritas Pemerintah Desa Beringin, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon.                  

Salah satu upayanya adalah selain memberikan imbauan terhadap warga Masyarakat juga membagikan masker secara gratis. Seperti yang dituturkan Kuwu Desa Beringin Agung kepada IM, Rabu,30/09/2020.  " Kami tidak hentinya memberikan imbauan kepada warga Masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih, dengan salah satu caranya adalah membiasakan untuk memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun, dan untuk menunjang program tersebut, dari pihak Pemdes telah membagikan masker secara gratis kepada warga Masyarakat kurang lebih sebanyak 2500 pic " terangnya.                

Lebih lanjut Agung menjelaskan   "Pandemi ini harus menjadi perhatian semua pihak secara serius, dan dengan mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah, seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, diharapkan mampu menjadi salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, dan tentunya tidak lupa untuk memohon kepada Allah agar musibah ini segera berakhir dan kita kembali menikmati kehidupan normal " pungkas Agung. (1c

0 $type={blogger}: