2 Sep 2020

Pemdes Gebang Ilir Salurkan BLT-DD tahap 3, Kepada 176 KK.

foto 1 (0007): Kuwu Gebang Ilir H. Slamet bersama Bhabinkabtimas dan aparatur desa saat penyaluran BLT-DD tahap tiga.

Indomedianewsc-  Pemerintahan Desa (Pemdes) Gebang Ilir  Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Tiga kepada 176 Kepala Keluarga (KK) bertempat di kantor desa setempat, Rabu (02/09/20). Kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokoler kesehatan dimasa pandemi virus Corona, dengan gunakan masker dan jaga jarak  

Kuwu Gebang Ilir Sanita H. Slamet menyampaikan, BLT-DD tahap tiga diberikan kepada 176 KK, dan setiap KK mendapatkan Rp. 600 ribu sehingga total mendapatkan 1.8 juta per KK selama tiga bulan.

 "Penyaluran BLT-DD  tersebut sesuai dengan aturan dan mekanisme yang sudah ditetapkan seperti yang sudah tertuang dalam peraturan pemerintah," ungkapnya

Dalam hal ini Pihaknya merealisasikan dan menindaklanjuti apa yang sudah di musdesuskan bersama semua pihak, dan semua itu atas usulan dari RT/W, dengan memprioritaskan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, kurang mampu,, serta  manula atau jompo, yang ada di Gebang Ilir dengan demikian dapat meringankan beban ekonomi di masa pandemi virus Corona, ujar H. Slamet  .

Lebih lanjut dirinya menuturkan              ” semoga apa yang sudah diterima masyarakat dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban ekonomi keluarga selama masa pandemi Covid-19, kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas di lingkungan Masing-masing, dan di setiap penyaluran berbagai macam bantuan, dengan tetap menaati himbauan pemerintah dimasa Pandemi virus Corona,  dan itu semua demi keselamaran diri dan keluarga, lingkungan sekitar agar tidak terpapar wabah yang saat ini sedang melanda’ Pungkasnya  ( 1e )

0 $type={blogger}: