21 Sep 2020

Pelantikan Pengurus IPNU/IPPNU Kecamatan Greged Khidmat 2020-2022



Indomedianewsc - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Greged menyelenggarakan pelantikan pengurus masa khidmat 2020-2022. 

Pelantikan ini di selenggarakan di Aula Balai Desa Greged Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon,  Sabtu, 19/09/2020 dengan tema "Meningkatkan Kinerja IPNU-IPPNU Menuju Organisasi Yang Administratif, Selektif dan Sinergitas.

Proses pelantikan tersebut di pimpin secara langsung oleh PC IPNU-IPPNU Kabupaten Cirebon. Selain itu, pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua MWC NU Greged, keluarga besar NU Greged, Kasi Kesra Greged beserta Kuwu desa Greged.

Ketua MWC NU Kecamatan Greged, Ust. Satori mengatakan, terimakasih kepada pengurus IPNU-IPPNU masa khidmat 2018-2020 yang telah melaksanakan roda kepengurusan.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pengurus masa khidmat 2018-2020. Tentunya dengan adanya pergantian ini, kita cukup hanya anggap pergantian kepengurusan di IPNU-IPPNU. Tapi, urusan ber-khidmat kepada NU tidak ada istilah pergantian, kita tetap harus bersama-sama berkhidmat di NU, khusus nya di kecamatan Greged," kata Ust. Satori saat memberikan sambutannya.

Dirinya  juga berharap, di kepengurusan masa khidmat 2020-2022 bisa menjalankan roda kepengurusan lebih baik lagi.

"Saya ucapkan selamat juga untuk pengurus IPNU-IPPNU masa khidmat 2020-2022 yang akan di lantik hari ini. Saya berharap, semoga di kepengurusan ini bisa lebih baik lagi untuk menjalankan roda kepengurusan. Mari kita bersama-sama melangkah di Jam'iyyah Nahdlatul Ulama". Ujar Ust.Satori.

Kasi Kesra Kecamatan Greged, Harriman mengatakan, mohon maaf sebesar besarnya karena bapak camat tidak bisa hadir.

"Saya disini mewakili Bapak Camat, karena bapak camat tidak bisa hadir, beliau sedang ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan". Ucapnya.

Beliau juga berharap, PAC IPNU-IPPNU bisa memberikan kontribusi untuk kecamatan Greged.

"Kami sangat berharap agar PAC IPNU-IPPNU Greged bisa memberikan kontribusi besar untuk kecamatan Greged, khususnya untuk pelajar-pelajar yang ada di kecamatan Greged. Semoga pengurus yang akan di lantik ini tetap solid, semangat dan selalu di berikan kesehatan"tuturnya.

Meski dalam kondisi Covid-19, acara Pelantikan tetap berjalan dengan lancar, yang tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. (1c)


1 $type={blogger}:

Unknown mengatakan...

Mantap, selamat berjuang..😍