1 Sep 2020

LSM GMBI Lemahabang beri santunan Anak Yatim

Indomedianewsc-  Dalam memperingati 10 Sura DPD Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Cirebon Raya KSM Lemahabang bersama masyarakat berbagi kepada anak-anak yatim dan piatu yang bertempat di sekretariat di desa leuwidingding blok pesantren kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon. Sabtu (29/08)
Ketua KSM GMBI Lemahabang Ravy mengatakan. " santunan anak yatim piatu bulan Muharram kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap 3 bulan sekali kami bersama masyarakat ingin berbagi kepada saudara-saudara kami dan adik-adik kami. Selasa (02/09)
Kami memberi bukan berarti kami berlebih tapi kami hanya ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat"ujarnya.   Lanjut Ravy bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini tidak menyurutkan niat kami untuk melakukan acara ini untuk berbagi kepada sesama. Untuk jumlah penerima sendiri sebanyak 80 anak dari 6 desa yaitu Desa leuwidingding. Desa picungpugur. Desa tuk karangsuwung. Desa Lemahabang. Desa Lemahabang kulon dan Desa Cipeujeuh kulon selain pemberian santunan ke anak yatim kami bersama masyarakat juga memberikan bantuan kepada warga sekitar secara langsung.
Selain untuk meningkatkan kepedulian dan ibadah kegiatan ini juga di jadikan ajang perekat silaturahmi kepada masyarakat pada umumnya karena GMBI akan selalu ada untuk masyarakat.
"Alhamdulillah kami tetap istikomah untuk melaksanakan kegiatan sosial ini, walaupun ditengah situasi pandemi Covid-19 semua agenda rutin seperti santunan anak yatim dan piatu dapat kami laksanakan dalam protokol Covid-19," lanjutnya
Harapan Ravy mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk adik-adik dan semoga menjadi generasi yang bisa menjadi orang-orang hebat. (2a)

0 $type={blogger}: