8 Sep 2020

Ketua Karang Taruna Cirebon ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

indomedianewsc,- Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Cirebon Dangi, mengajak masyarakat dan anggota KT tetap disiplin dan   patuhi protokoler kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19 semakin merebak di Kabupaten Cirebon.

Seperti diutarakan Dangi saat ini  penyebaran  Covid-19 Kabupaten Cirebon sudah semakin merebak, dirinya  meminta seluruh masyarakat dan juga jajaran karang taruna se Kabuaten Cirebon untuk tetap menjaga dan mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai bagian dari ikhtiar.

Lanjut Dangie dalam mencegah penyebaran Covid-19 tidaklah mudah dibutuhkan peran aktif semua pihak, baik pemerintah melalui dinas terkait, maupun masyarakat pada umumnya, dengan menjadi pioner dan teladan bagi diri maupun keluarga dengan memberikan edukasi akan bahayanya paparan virus Corona yang saat ini sedang melanda negeri ini.

"Dimasa pandemi ini, kita mengajak  semua elemen masyarakat, untuk  tetap mematuhi protokol Kesehatan yang telah di tentukan, dan seyogyanya  dilakukan dengan kesadaran masyarakat itu sendiri", ujar Dangi  kepada indomedianewsc, Senin (07/09/20).

Menurutnya, kalau masyarakat sudah disiplin, mudah mudahan penyebaran Covid-19 dapat terkendalikan, Dirinya berharap agar jajaran KT menjadi garda terdepan dalam keluarga dan lingkungan sekitar dengan memberikan pemahaman akan pentingnya 3 M ( Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan). 

Selain mematuhi aturan protokol Kesehatan tersebut,  masyarakat juga  harus memperbanyak meminum vitamin untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, serta tetap berdoa semoga Allah swt memberikan perlindungan dan kesehatan kepada kita,  keluarga dan masyarakat Kabupaten Cirebon pada umumnya agar terhindar dari paparan Virus Corona, harap Dangi.

"Ayo  KT menjadi pioner dan teladan bagi keluarga dan masyarakat, Kita pasti bisaa," pungkas Dangi (1e))

0 $type={blogger}: