7 Sep 2020

Kantor Bupati Cirebon ditutup 5 Pegawai Positif Covid-19


Indomedianewsc-. Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi perintahkan menutup sementara lingkungan Kantor Bupati sekaligus Kantor Sekretariat Daerah setelah ditemukan 5 pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.
Imron menuturkan, penutupan kantor akan dimulai esok hari ( Senin ) hingga tiga hari kedepan dalam upaya mempersempit penyebaran virus dilingkungan Kantor Bupati dan Sekretariat Daerah.
“Mulai besok kantor ditutup sementara selama tiga hari dalam upaya menekan penyebaran virus,” ungkap Imron seusai menghadiri peresmian Masjid Syarif Hidayatullah di Asrama Polisi Polresta Cirebon, Minggu (6/9/2020).
Ia juga mengungkapkan, tes usap (Swab Test) akan dilakukan besok kepada seluruh pegawai sekaligus petugas cleaning service yang bertugas di Kantor Bupati dan Sekretariat Daerah itu.
“Besok senin harus di swab dan kita di Setda di off dulu, semua pejabatnya juga di swab,” ucap Imron
Bahkan Imron pun mengungkapkan jika dirinya pun tidak luput dalam pemeriksaan tes suab yang akan dilakukan esok hari.
“Saya pun besok di swab juga, mudah-mudahan saja dalam kondisi baik dan tidak ada penambahan kasus,” ujar Imron.
Ia juga menjelaskan pegawai yang terkonfirmasi positif bertugas dibagian hukum sebanyak lima orang dari hasil tracing dari pasien terkonfirmasi positif sebelumnya.saat ditanya apakah akan dilakukan Lockdown, dirinya menuturkan.
“Lockdown? Ya, nanti lockdown digilir saja. Lalu kantor disemprot disinfektan dan setelah ada hasilnya dari swab yang dilakukan besok ditemukan adanya penambahan maka akan dianjurkan untuk isolasi dan yang sehat tetap bekerja di kantor sementara untuk tetap berikan pelayanan,” ungkap Imron.  (2a)

0 $type={blogger}: