23 Sep 2020

HUT Sat Lantas ke 65 Polres Sergai dibanjiri karangan bunga


Indomedianewsc -Serdang Bedagai- Hari Ulang Tahun ke 65 satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai di banjiri karangan bunga di Halaman Mako Polres Serdang Bedagai, Selasa (22/09/2020)

Karangan bunga dari Forkopimda,Anggota DPRD Kabupaten Sergai,Para PJU Polres Sergai,serta Perusahaan dan Komunitas motor di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni mengatakan karangan bunga tersebut sebagai ucapan selamat HUT Lalu lintas ke 65 tahun 2020 oleh Forkopimda,PJU,Anggota DPRD,Serta Komunitas motor di serdang Bedagai.

“Sebagai ucapan selamat atas HUT Lalu Lintas ke 65 Polres Serdang Bedagai dari Forkopimda,DPRD Kabupaten Sergai,PJU,Pengusaha dan Komunitas,”Kata AKP Agung

AKP Agung juga mengatakan HUT Lalu lintas ke 65 tahun 2020 ini dengan tema implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas di era digital munuju indonesia emas 2045,harapannya semoga satuan lalu lintas lebih profesional dan lebih di cintai masyarakat,” tutur Agung. (2a)

0 $type={blogger}: