7 Sep 2020

HUT Oi CRG ke-3 Gelar Donor Darah dan Bersih-Bersih Mushollah.

Fans Oi sedang melaksanakan bersih-bersih musholla

indomedianewsc - Badan Pengurus Kelompok (BPKel)  Ormas Oi Celoteh Remaja Gemulung (CRG) menggelar kegiatan ulang tahun yang ke-3 di Halaman Mushollah Al-Hikmah Balandongan, Desa Gemulung Lebak, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Minggu (06/09/20)

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dan Go Green bersih-bersih musholla setempat, yang dihadiri oleh seluruh anggota Oi Gemulung Lebak dan Oi se Cirebon.

Ketua BPkel Oi CRG Muhammad Haeruddin atau yang biasa disapa Ipul mengungkapkan, acara tersebut merupakan milangkala Oi CRG yang ke 3 tahun bertajuk "3angkit bersama" sebagai wujud jatidiri Oi dan eksistensi organisasi untuk pengabdian pada masyarakat.

"Harapannya semoga tetap bisa Istiqomah berbuat baik untuk sesama dan memberikan contoh kepada semua, mari kita sama-sama bergerak, berbuat dan bertindak untuk kebaikan kita semua,"kata Ipul kepada indomedianewsc.

Selain melaksana donor darah dan go green, kegiatan yang disiapkan dua hari ini, kata Ipul, sebagai ajang silaturahim seluruh anggota Oi CRG dengan Oi se Cirebon dan komunitas lainnya.

"Pada kegiatan ini, kami juga mengundang komunitas lainnya, termasuk XTC dan Moonreker, Bobotoh, The Jack juga ada dan yang lainnya, harapannya adalah sama-sama menjaga persaudaraan dan kekuatan, bahwa kita ini pemuda harus saling menguatkan,"tuturnya.

Ketua terpilih Badan Pengurus Kota/Kabupaten Oi Cirebon Aditya Nicolas mengharapkan di ulang tahun ke 3 Oi CRG, kedepannya agar lebih kompak lagi dan konsen menekankan persaudaraan.

"Oi CRG ini kegiatannya positif dan mampu merangkul komunitas lain, yang saya harap untuk Oi CRG ini dapat merangkul komunitas lainnya yang belum kerangkul,"kata Nico.

Selain itu, Nico juga menginginkan kegiatan sosial ini, terus dilakukan bahkan lebih intens ke seluruh desa.

"Jadi jangan cuman hanya di blok nya saja kedepan nanti satu desa bisa digerakkan, khususnya pemuda nya," pungkasnya (1e)

0 $type={blogger}: