6 Sep 2020

Hadirnya Gedung Baru MWC NU Kapetakan Diharapkan menjadi Sentral Kegiatan KeAgamaan


Indomedianewsc-. Dalam waktu dekat, pengurus MWC NU Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon akan menempati kantor baru di  Depan balai Desa Pegagan Lor kecamatan kapetakan ,  Hadir dalam Acara tersebut  Kang wawan,  kang aziz , camat Kapetakan Carsono dan jajaran MWC NU kapetakan warga Nahdiyin kapetakan. Minggu (06/09)

Ketua Panitia pelaksana Karyan mengatakan. Pembangunan awal Gedung KBNU MWC NU ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh ketua NU Kapetakan Rois syuriyah ust.Abd.Manan S.pdi dan ketua Tanfid H.Akmad Junaedi Spd.Mpd. 

“ Dengan adanya gedung NU sebagai sentral kegiatan disamping juga sebagai sarana informasi dalam rangka membangun mental generasi yang punya pola pikir moderat sesuai dengan ajaran ahlussunah waljamaah dan menumbuh kembangkan kegotong royongan dalam rangka khidmat dan takdzim kepada masyayyik sebagai wadah kiprah Nahdiyin dalam menegakan ajaran ahlussunah wal jamaah di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara dibawah NKRI  dan ini juga sebagai salah satu prasyarat organisasi dan sebagai wadah aktivitas warga Nahdiyin diwilayah kecamatan kapetakan.” Ungkap Karyan.

Bahkan dalam keterangan lebih lanjut, Karyan , menuturkan  “Untuk pembangunannya sendiri dari para donatur warga Nahdiyyin dan Donatur yang tidak mengikat serta masyarakat kapetakan khususnya,  mudah-mudahan pembangunan gedung MWC NU ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar , syukur alhamdulillah antusias warga desa pegagan lor dan sekitarnya mensukseskan acara peletakan batu pertama gedung NU ini kami berterima kasih kepada warga dan para donatur yang sudah membantu untuk pembangunan gedung MWC NU ini  “ pungkas Karyan.  (2a)

0 $type={blogger}: