8 Sep 2020

Danramil 1401 Kesambi ajak semua pihak Peduli Pandemi Covid-19

TNI/Polri dan Unsur terkait lainnya saat gelar Razia Masker
Indomedianewsc -Pelaksanaan himbauan terkait kewajiban masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan disertai dengan razia masker secara masif dilakukan hampir di seluruh Kecamatan di Kota Cirebon. Kegiatan tersebut atas dasar intruksi Wali Kota Cirebon seiring dengan penambahan pasien positif Covid -19 yang meningkat tajam di hampir 13 Kelurahan.

Seperti yang dilakukan oleh Camat Kesambi Subrata,S.Sos,.M.M bersama Babinsa Serda Supriyono dan Bhabinmas Kelurahan Sunyaragi Aiptu Abdul Rouf,  melaksanakan razia masker dan memberikan sosialisasi masyarakat untuk wajib menjalankan protokol kesehatan di seputar Kelurahan Sunyaragi.

 terbukti pada razia kali ini masih ditemukan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tanpa menggunakan masker. Sebelum diberikan masker, bagi warga yang terjaring operasi masker langsung diberikan himbauan dan gambaran penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon yang memerlukan kesadaran bersama dalam mencegahnya.

Danramil 1401/Kesambi Kapten Inf  Sugeng menyampaikan keprihatinanya dimana masih ada warga yang kurang peduli dengan kondisi Kota Cirebon saat ini, terbukti banyaknya razia yang digelar selalu ditemukan pelanggar protokol kesehatan.

"Perlu kerja keras dan ekstra seluruh pihak bahkan setiap individu untuk menyadarkan sebagian masyarakat yang masih menganggap Covid-19 tidak berbahaya demi keselamatan bersama" ungkap Kapten Inf  Sugeng   ( 2a )

0 $type={blogger}: