1 Sep 2020

Dandim 0614 terima penghargaan Gugus Tugas Pandemi Covid -19

Indomedianewsc -Syukuran peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 dan Hari Jadi Cirebon ke 651 tingkat Kota Cirebon digelar di lapangan upacara Balai Kota Cirebon yang dihadiri oleh Dra. Hj.Eti Herawati (Wakil Wali Kota Cirebon), Forkopimda Kota Cirebon dan undangan lainya, Senin malam 31/08/2020

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan kepada gugus tugas penangulangan percepatan Covid-19 Kota Cirebon salah satunya kepada Dandim 0614/Kota Cirebon oleh Wakil Wali Kota Cirebon atas dukungan dan langkah nyata dalam mendukung Pemerintah Kota Cirebon mengatasi Pandemi Covid - 19.

Selesai kegiatan Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintah Kota Cirebon terhadap Kodim 0614/Kota Cirebon khususnya dalam penanganan Covid - 19. Penghargaan ini merupakan dorongan semangat kepada Kodim 0614/Kota Cirebon untuk bersama dengan Pemerintah Kota Cirebon, Polri dan instansi terkait lainya serta masyarakat Kota Cirebon untuk bersatu saling menguatkan memerangi wabah Covid -19.

Lebih lanjut Dandim menambahkan Kodim 0614/Kota Cirebon melalui Babinsa yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta aparat Kelurahan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan karena ancaman Virus Corona masih nyata mengancam siapapun dan dimanapun.

"Yang terpenting kita selalu berdo'a agar Covid -19 segera ditemukan formula obat yang tepat dan setiap individu memiliki motto untuk tidak tertular dan menularkan" pungkas Dandim.

Dalam kegiatan juga diserahkan 1.000 paket Sembako kepada Veteran dan pondok pesantren serta ditampilkan bsrbagai kesenian khas Cirebon. (2a)

0 $type={blogger}: