7 Sep 2020

Anggota Satgasus LSM GRIB Peroleh Sertifikat Usai Ikuti Diksar

penyerahan sertifikat pelatihan diksar 


Indomedianewsc-. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) memberikan sertifikat kepada anggota satgasus yang telah mengikuti pelatihan diksar beberapa waktu lalu. Minggu (06/09)

Edo Sukardi ketua GRIB mengatakan.     “ Alhamdulilah pada hari ini kita dapat berkumpul kembali setelah 20 hari mengikuti diksar , saya melihat tidak ada yang berubah dari teman-teman yang hadir disini masih semangat dan kompak walaupun ada beberapa anggota dari teman-teman yang tidak dapat hadir pada hari ini karena ada kepentingan dan hal lainnya apa pun alasannya dan ini menjadi catatan bagi DPC GRIB melalui ketua okk dan kehadiran teman-teman ini karena murni atas solidaritas bukan karena paksaan untuk hadir disini. Tapi saya liat temen-temen semangat hari ini hadir,  saya yakin temen-temen juga mempunyai kegiatan sendiri dirumah dan kegiatan yang lainnya namun masih menyempatkan waktu menghadiri kegiatan di organisasi yang kita cintai bersama,  bahwa kita di DPC GRIB berkomitmen untuk terus melakukan perubahan-perubahan baik secara administratif maupun perubahan-perubahan secara personal  “ ujarnya  

Lebih Lanjut Edo, menegaskan
“saya akan menjelaskan tugas dan fungsi dari teman-teman bahwa tidak ada yang diistimewakan di GRIB semua sama istimewa hanya ada yang bersifat khusus ada yang bersifat struktural perintah ketua DPC  GRIB  kabupaten Cirebon. Terkait pembinaan teman-teman kewenangannya ada di okaka jadi teman-teman biar tahu bahwa ayah angkat teman-teman itu adalah okaka yang kendalikan teman-teman itu adalah perintah langsung ketua DPC melalui okk. Karena tidak semua anggota GRIB baik di Cirebon Majalengka maupun dimanapun melakukan pendidikan dasar baru di Cirebon diseluruh Indonesia jadi teman-teman harus merasa bangga pada diri teman-teman sendiri jadi kalian ini orang-orang terpilih dari anggota GRIB” pungkas Edo.. (2a)

0 $type={blogger}: