22 Sep 2020

Anggota Kompi 2 Batalyon C patroli pencegahan Covid -19

Indomedianewsc -Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Brigadir Ujang Sutarya melaksanakan kegiatan patroli sambang sasaran kepada ibu ibu yang lagi nongkrong bertempat di plered Kab Cirebon.

Brigadir Ujang Sutarya memberikan himbauan kepada masyarakat dengan humanis dan sesekali menyelipkan candaannya beliau mengatakan PSBB masa transisi atau fase New Normal wajib bagi kita selaku Masyarakat yang baik untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, yang paling utama wajib menggunakan masker, menjaga jarak dalam berinteraksi,sering cuci tangan jadi fase New Nornal atau Adaptasi Aturan Kebiasaan Baru AKB bukan sesuatu yang melarang untuk beraktifitas, melainkan tetap melakukan aktifitas pembatasan dalam penerapan protokol kesehatan , tentu semuanya masih bisa melakukan kegiatan, PSBB pada masa transisi tersebut tentunya tetap mengutamakan keselamatan masyarakat dari bahaya terinfeksi pandemi virus Corona.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol, Asep Saepudin, S.I.K., sewaktu di hubungi lewat telepon beliau mengatakan "Selama pandemi ini masih berlangsung, Anggota brimob akan lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang Virus Corona” Tutur beliau.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K. (2a)

0 $type={blogger}: