27 Agu 2020

PT . Long Rich gairahkan perekonomian Cirebon Timur

Indomedianewsc, - Kapolres Kota Cirebon Kombes M. Syahdudi S.I.K M.Si. meninjau pabrik sepatu PT.Long  Rich Indonesia  yang berada di Desa Sidaresmi Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, rabu (26/08/20), dengan dibangunnya pabrik sepatu  PT. Long Rich dalam waktu dekat diatas lahan seluas 60 hektar, diprediksikan pabrik tersebut dapat menyerap ribuan tenaga kerja di wilayah Cirebon timur. 

M. Syahdudi menyampaikan Cirebon timur yang menjadi kawasan industri ini akan menjadi daya pikat investor lain untuk menanamkan modalnya di kabupaten Cirebon khususnya Cirebon Timur, dan hal tersebut akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar di mana pabrik sepatu tersebut dibangun.

” Saya prediksikan akan menyerap tenaga kerja dan menjadi primadona bagi investor lain untuk menanamkan modalnya bagi pengembangan dan kemajuan wilayah industri di Cirebon Timur.”  ujarnya

Sementara  menurut salah satu tokoh pemuda Sandy, dengan  dibangunnya PT. Long Rich ini akan berdampak secara langsung bagi  sektor perekonomian masyarakat dan dapat menyerap ribuan tenaga kerja, dengan demikian dapat mengurangi jumlah pengangguran yang signifikan di Cirebon Timur.

“Berharap dalam proses pembangunan hingga pengoperasian pabrik sepatu tersebut, tidak terjadi kendala dan pekerjaannya berjalan dengan lancar.” ungkapnya.

Lanjut Sandy, dirinya mendukung penuh pembangunan pabrik sepatu PT. Long Rich di Sidaresmi ini, semoga kesejahteraan warga dan perekonomian kawasan Cirebon Timur maju dan berkembang, serta masyarakat Cirebon Timur sejahtera, pungkasnya (Ie)  

0 $type={blogger}: