22 Agu 2020

Peringatan HUT RI ke 75 Kuwu Heriyanto “ jangan Lupakan Sejarah “

Karangwareng. Indomedianewsc – Peringatan HUT RI ke 75, merupakan salah satu bentuk Penghargaan dan Penghormatan seluruh anak Bangsa terhadap Jasa Para Pahlawan Kemerdekaan yang telah berkorban Demi Negeri  tanpa ,memperdulikan apapun, termasuk harus kehillangan Harta, saudara bahkan nyawa sekalipun.
Salah satu Bentuk Penghormatan tersebut adalah dengan turut Memperingati Hari  Kemerdekaan Republik Indonesia walau di tengah merebaknya penyebaran Virus Corona.
Hal tersebut seperti yang disampaikan Kuwu Desa Sumurkondang, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon, Heriyanto.
Dirinya menuturkan kepada Indomedia,Bahwa kita sebagai Generasi Muda jangan mudah putus asa dalam menghadapi situasi seperti saat ini   “ kita semua tahu,  Bangsa kita bahkan  mungkin seluruh Penjuru Dunia sedang dilanda oleh suatu wabah yang sangat menakutkan, yaitu Pandemi  covid-19, namun bukan berarti dengan adanya hal tersebut menyurutkan tekad dan niat kita  untuk Memperingati Hari Kemerdekaan  RI, bahkan dengan adanya Pandemi tersebut, kita sebagai Anak Bangsa, dituntut untuk secara bersama-sama berjuang memerangi keberadaan Pandemi yang tidak mengenal  siapapun “ ujarnya.
Ditengah masih dalam suasana Pandemi Covid-19, jajarannya bersama Masyarakat sekitar tetap melaksanakan berbagai Tradisi yang sudah turun temurun dilakukan disaat memperingati Hari Kemerdekaan    Alkhamdulillah, kami bersama Masyarakat tetap melaksanakan berbagai kegiatan atau perlombaan dalam peringatan HUT Tahun ini, walaupun memang tidak semeriah Tahun sebelumnya, tetapi intinya bukan masalah meriah ataupun tidak, yang terpenting adalah kita sebagai Anak Bangsa harus tetap menghormati dan mengenang Jasa Para Pahlawan Kemerdekaan, karena kita ada saat ini adalah berkat Jasa Para Pahlawan, seperti wejangan Presiden Peratama Kita, Ir. Soekarno   “ jangan lupakan Jas merah, atau tepatnya jangan lupakan sejarah “ pungkas Heriyanto.  ( 1d )

0 $type={blogger}: