24 Agu 2020

Peringatan HUT ke-75 RI Desa Jadimulya, Gelar Berbagai Kegiatan

Indomedianewsc -. Meski di tengah situasi pandemi, semangat masyarakat dan Pemerintah Desa Jadimulya Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon tetap semangat dalam merayakan Peringaratan Hari  Ulang Tahun kemerdekaan RI  ke-75 .  hal ini terlihat  masih  besarnya animo Masyarakat  dengan menggelar berbagai kegiatan. Yang dilaksanakan pada  Sabtu (22/08)

 Dalam keterangannya, Kuwu Jadimulya Arkiman melalui Hadi,  sekdes setempat,  mengatakan.  “ Meski di tengah situasi pandemi, semangat masyarakat dalam merayakan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia masih besar. Mereka menggelar berbagai kegiatan seperti lomba Volly putra putri antar RW Jalan santai, panjat pinang, tarik tambang dan lomba hiburan  lainnya dan pada puncak acara kami mengadakan panggung gembira yang diisi dengan tari tradisional khas Cirebon dan lainnya dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan.” Ujar Hadi. Bahkan lebih lanjut dirinya menjelaskan

“ Dalam menggelar acara kemerdekaan ini kami pemerintah desa bersama masyarakat dan lembaga  Desa sangat bersyukur,  alhamdulilah , kegiatan demi kegiatan dapat  berjalan dengan lancar, dan  ini berkat sinergitas yang baik antar sesama. “ lanjutnya.

Kegiatan ini tidak semata-mata hanya memperingati hari kemerdekaan ,  selain itu juga kegiatan yang diselenggarakan secara bersama-saama ini  dapat mempererat tali silaturahmi  sesama warga desa jadimulya. Untuk HUT RI tahun ini memang agak berbeda dibandingkan tahun kemarin,  namun demikian  ditengah pandemi seperti ini tetap  tidak mengurangi semangat masyarakat desa jadimulya untuk memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 75 tahun. Semoga dengan pandemi kita kita bisa mendapatkan hikmah dan semakin mempererat rasa persatuan dan kesatuan sesame Anak Bangsa “ Pungkas Hadi   ( 1e )

0 $type={blogger}: