28 Agu 2020

Jajaran Kodim 0614 Kota Cirebon Adakan senam bersama dan Jalan santai Kodim 0614

Kodim 0614 Cirebon 
Indomedianewsc - Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat mungkin pepatah ini sangat tepat guna memberikan semangat untuk selalu berolahraga dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang. Selaras dengan hal tersebut Kodim 0614/Kota Cirebon bersama jajaran Koramil melaksanakan senam bersama dan jalan santai dalam rangka menjaga kesehatan, kekompakan serta sebagai refreshing ditengah banyaknya tugas kewilayahan.

Dalam apel pagi, Pasiops Kodim 0614/Kota Cirebon Lettu Inf Suyatna menyampaikan sesuai dengan perintah dari Pimpinan dalam rangka Sistem kerja tatanan norma baru dilingkungan Kodam III/Siliwangi dan menjaga kesehatan jasmani anggota, setiap hari Jum'at kita laksanakan senam dan olah raga bersama disamping jadwal kegiatan olah raga yang telah ada

Pasiops menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan tetap perhatikan kemampuan masing - masing personil serta laksanakan protokol kesehatan dan jadikan olah raga sebagai kebutuhan guna mendukung pelaksanaan tugas.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam dan jalan sehat bersama yang didahului dengan pengukuran suhu juga pengecekan nadi. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0614/Kota Cirebon, Kasdim serta Perwira jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon.  ( 2a )

0 $type={blogger}: