31 Agu 2020

Antisipasi penyebaran Corona Fasilitas Pelayanan umun di semprot


                         Foto : Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Sunyaragi



Indomedianewsc - Kantor Kelurahan sebagai salah satu fasilitas umum yang sering dikunjungi oleh masyarakat baik dalam pengurusan administrasi kependudukan maupun rapat atau pertemuan, dapat berpotensi menjadi tempat penularan Covid-19. Dalam rangka mencegah kemungkinan terjadi penularan Covid-19 di lingkungan Kelurahan, Satgas penanggulangan Covid -19 Gugus Tugas Kelurahan Sunyaragi melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh bagian kantor Kelurahan, Senin 31/08/2020

Babinsa Kelurahan Sunyaragi Serda Supriyono sebagai anggota Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kelurahan Sunyaragi ikut hadir langsung dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut.

Seluruh ruangan yang berada di Kelurahan terlebih ruang pelayanan administrasi masyarakat disemprot cairan Disinfektan  

Melalui Danramil 1401/Kesambi, Dandim 0614/Kota Cirebon menyampaikan Babinsa harus aktif melakukan kegiatan pemutusan penyebaran Covid-19 di wilayah binaanya dengan selalu bekerja sama dengan aparat Kelurahan dan rekan Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut Kapten Inf Sugeng menambahkan  “Babinsa harus memberikan contoh kepada masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat tidak bosan dan tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan selalu membiasakan hidup bersih “ pungkas Kap Inf Sugeng.  ( 2a )

0 $type={blogger}: