23 Agu 2020

AN Musik Studio Peringati HUT RI ke 75 Adakan pagelaran Festival Band


Astanajapura. Indomedianewsc – Semarak  Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 , dilaksanakan dengan penuh Hikmat oleh generasi muda pecinta Seni dan kreasi.
Hal tersebut seperti yang diselenggarakan oleh AN Music Studio yang berlokasi di Ruko Desa Mertapada, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
Menurut keterangan yang disampaikan  Ketua Panitia Pelaksana HUT RI, Ainun Najib, Sabtu, 22/08/2020.  dirinya menjelaskan, bahwa pentingnya Generasi muda untuk tetap menghormati dan menghargai Jasa Para Pahlawan Kemerdekaan , salah satunya adalah dengan dilaksanakannya Pagelaran Festival  Band yang diikuti oleh beberapa Group Band se Kabupaten Cirebon   “ kami dari jajaran Panitia Peringatan HUT RI ke 75, pada Tahun ini menyelenggarakan Festival Band yang diikuti oleh beberapa Grup yang ada di Kabupaten Cirebon, hal ini dilakukan semata-mata selain mencari bibit muda yang suka dan cinta akan seni music, juga yang tidak kalah pentingnya adalah sebagai bentuk penghormatan Kami sebagai Generasi muda atas Jasa Pahlawan hingga kita saat ini bisa menikmati hasil dari Perjuangan mereka dengan hakekatnya Kemerdekaan “ ujarnya.
Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa Festival Band ini dilaksanakan bukan semata hanya hiburan, namun  berharap kedepannya para pemusik muda ini akan semakin  maksimal dalam berkarya  “ mungkin apa yang kami selenggarakan ini bisa menjadi salah satu batu loncatan bagi Generasi Muda dalam menuangkan bakat maupun kreasinya ke jenjang yang lebih baik, dan kami dari seluruh Panitia Pelaksana, menghaturkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh peserta Festival, tentunya dengan harapan hal ini bisa dilaksanakan pada Tahun kedepannya lebih baik lagi, karena Pagelaran Festival Band yang dilaksanakan oleh AN  Musik Studio ini merupakan kali pertama, jadi kemungkinan masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, namun demikian kami sangat bersyukur acara tersebut bisa dilaksanakan dan berjalan dengan cukup baik “ pungkas Najib.
Dari informasi yang diperoleh Indomedianewsc, Pemenang Festival Band  AN Musik Studio  : Juara 1, Kamer Band, Juara 2. Mr Oleng , Juara 3. Young Way Freedom , dan Juara 4. Tanpa Nama.  (1d )

0 $type={blogger}: