28 Mar 2017

DANDIM 0620 KABUPATEN CIREBON GELAR ACARA MANCING BERSAMA

Indomedianewsc.com- bertempat di  Koramil Astanajapura-Kab. Cirebon.  Dandim 0620 bekerjasama dengan  PLN APP Cirebon , menggelar Acara mancing bersama. Acara tersebut terbuka untuk umum dan diikuti oleh beberapa pemancing se Kab. Cirebon.  Menurut keterangan yang disampaikan oleh, Mulus, Staf Administrasi, menuturkan kepada Artha Media, bahwa digelarnya Acara Mancing bersama ini dalam rangka mempererat silaturahmi   ‘ tujuan dilaksanakannya Acara mancing bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara PLN, TNI/POLRI dan Masyarakat, untuk meningkatkan jalinan kerjasama yang berkesinambungan ‘‘ungkap, Mulus.     

Sementara itu, senada dengan yang dikatakan oleh Staf Administrasi APP PLN, Danramil Astanajapura Kapten Infantri Wahyudi, menuturkan pentingnya sebuah kebersamaan  “ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang baik antar instansi, selain untuk menjaga silaturahmi juga untuk membahas segala persoalan yang terjadi di lapangan, pastinya kami dari unsur TNI sangat mendukung acara yang dilaksanakan oleh APP PLN Cirebon “ Ungkap Kapten Wahyudi.     

Acara yang dihadiri langsung oleh Dandim  0620, Irwan Budiana, berlangsung sangat meriah hingga Acara usai.   Acara yang dimulai sejak pagi hingga siang ini ( selasa-28-03-2017 ) akhirnya yang keluar sebagai juara diraih oleh : Juara I . Endang, APP Cirebon.  Juara II.Atep dari Gegesik dan Juara III diraih oleh samsudin, Anggota Koramil Astanajapura.   Acara yang dihadiri oleh seluruh Danramil se Kabupaten Cirebon dan unsur muspika Kecamatan Astanajapura , ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para jawara mancing dan pembagian hadiah hiburan lainnya. ( Ags )

0 $type={blogger}: